• communication
    • Idea
    • Brand
    • Burat Pangeran

    CARA MENGOMUNIKASIKAN IDE DENGAN EFEKTIF

    50 peserta terdaftar

    Tentang Kursus

    Lihat Lebih Lanjut

    Metode Belajar

    Apa yang diperoleh setelah mengikuti kursus ini:

    Siapa saja yang perlu mengikuti kursus ini:

    Materi

    Modul: 1
    Konten: 20
    Total Duration: 53 menit 29 detik

    Fasilitator

    Burat Pangeran

    General Manager Marketing Communication & Activation KG Media

    Burat adalah seorang brand caretaker yang memiliki pengetahuan luas dalam membangun suatu brand melalui strategi pemasaran yang dibuat dan ide-ide dalam berkomunikasi kreatif yang berdasarkan wawasan pelanggan yang mendalam. Burat telah bergabung dengan Kompas Gramedia sejak 2017, Ia memimpin proyek yang akhirnya didirikan sebagai unit yang strategis dalam perusahaan, yaitu StratX. Kini ia menjabat sebagai General Manager of StratX Kompas Gramedia dan General Manager Marketing Communication & Activation KG Media. Sebelum berkarir di KG Media, awalnya Burat adalah seorang penulis naskah untuk Metro TV, Copywriter untuk MACS909 dan di Lowe Indonesia sejak 2003 - 2011. Kemudian dia memegang beberapa peran strategis di KOI Digital, MEC Indonesia (Group M), dan Advantage Advertising. Ia juga pernah bekerja di BTPN sebagai Marketing Brand Manager selama lebih dari 3 tahun sebelum bergabung dengan Kompas Gramedia. Adapun Brand yang pernah digarapnya antara lain, KFC, Allianz, Telkomsel , BCA, CIMB Niaga , Cap Lang, Good Time, Nyam Nyam, Tim Tam, Nestea, Yupi, Teh Kotak, Ultra Milk, Stella, HIT, Fiesta, Antam, Daihatsu, Peugeot, dan masih banyak lagi.

    Ulasan Kursus