MEMBUAT STRATEGI BRANDING UNTUK START-UP DIGITAL BAGI PELAKU BISNIS DAN WIRAUSAHA
4.9
58 peserta terdaftar
Rp 249,000
Kamu akan mendapatkan
4 jam 5 menit 33 detik durasi belajar
Kuis
Sertifikat kelulusan
Akses selamanya
Deskripsi
Materi
Fasilitator
Ulasan
Tentang Kursus
Lihat Lebih Lanjut
Metode Belajar
Apa yang diperoleh setelah mengikuti kursus ini:
Siapa saja yang perlu mengikuti kursus ini:
Materi
Modul: 1
Konten: 79
Total Duration: 4 jam 5 menit 33 detik
Section 1
Fasilitator
Dimas Fikhriadi
General Manager Marketing Digital & Print di KG Media
Dimas Fikhriadi sudah memiliki karir dalam dunia marketing selama lebih dari sepuluh tahun. Saat ini, Ia menjabat sebagai GM Marketing Digital dan Print di KG Media. Ia juga telah menyelesaikan sarjananya di jurusan Manajemen Komunikasi Universitas Padjadjaran dan magisternya di jurusan Marketing Communication Universitas Bournemouth, Inggris. Ia memiliki kompetensi seperti Brand Management, Strategic Planning dan Digital Marketing. Latar belakang Dimas sebagai marketer, banyak membantu perusahaan untuk menangani masalah pemasaran melalui berbagai inisiatif di bidang brand planning, strategic communication planning dan marketing campaign lintas platform. Kali ini, Ia akan membagi ilmu dan pengalamannya tentang branding dan marketing.