Beranda›Digital Marketing›
    businessMarketingBrandPrakerjaInfluencerDigital MarketingPromosiDimas FikhriadiBrandingBisnisDigital AdvertisingWirausaha
    MEMBUAT STRATEGI BRANDING UNTUK START-UP DIGITAL BAGI PELAKU BISNIS DAN WIRAUSAHA
    4.9
    58 peserta terdaftar
    Rp 249,000
    Kamu akan mendapatkan
    4 jam 5 menit 33 detik durasi belajar
    Kuis
    Sertifikat kelulusan
    Akses selamanya
    Tentang Kursus
    Lihat Lebih Lanjut
    Metode Belajar
    Apa yang diperoleh setelah mengikuti kursus ini:
    Siapa saja yang perlu mengikuti kursus ini:
    Materi
    Modul: 1
    Konten: 79
    Total Duration: 4 jam 5 menit 33 detik
    Fasilitator
    Dimas Fikhriadi
    General Manager Marketing Digital & Print di KG Media
    Dimas Fikhriadi sudah memiliki karir dalam dunia marketing selama lebih dari sepuluh tahun. Saat ini, Ia menjabat sebagai GM Marketing Digital dan Print di KG Media. Ia juga telah menyelesaikan sarjananya di jurusan Manajemen Komunikasi Universitas Padjadjaran dan magisternya di jurusan Marketing Communication Universitas Bournemouth, Inggris. Ia memiliki kompetensi seperti Brand Management, Strategic Planning dan Digital Marketing. Latar belakang Dimas sebagai marketer, banyak membantu perusahaan untuk menangani masalah pemasaran melalui berbagai inisiatif di bidang brand planning, strategic communication planning dan marketing campaign lintas platform. Kali ini, Ia akan membagi ilmu dan pengalamannya tentang branding dan marketing.
    Ulasan Kursus